Welcome to my blog ****http://abr-ar.blogspot.com **** Corat-coret, Copas blog dan pikiran gw ****** my creation my inspiration **** thanks for viewing**** Friendship never end*****

Rabu, 13 Juli 2011

ciuman (dilarang ngeres) kwkwkwkkw

Seorang preman berwajah garang
sedang mengendarai motor
Harleynya, ketika melewati seorang
gadis cantik bergaun panjang yang
sedang berdiri di atas jembatan
layang. Ia menghentikan motornya dan
bertanya : "Apa yang sedang kamu
lakukan?" Jawab sang Gadis : "Saya ingin bunuh
diri..." Mengambil kesempatan ini sang
preman berkata: "Kalau begitu
sebelum kamu melompat, berikan
saya ciumanmu yang terakhir." Sang gadis pun menciumnya. Setelah
ciuman berakhir, sang preman
dengan wajah berseri-seri berkata:
"Mengapa kamu ingin bunuh diri?
Ciumanmu begitu panas dan
menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu
ini." Dengan sedih sang gadis menjawab :
"Saya ingin bunuh diri karena
orangtua dan keluarga saya
menentang saya berpakaian dan
berdandan seperti wanita..."
Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar