Welcome to my blog ****http://abr-ar.blogspot.com **** Corat-coret, Copas blog dan pikiran gw ****** my creation my inspiration **** thanks for viewing**** Friendship never end*****

Senin, 28 November 2011

Bau Menyengat di Kaki Gunung Ceremai [inilah[dot]com]




Pesawat Cessna 172 PK-NIP yang hilang kontak sejak Rabu (16/11/2011) kabarnya ditemukan di hutan Kawah Burung, Pegunungan Ceremai, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka.


Berdasarkan informasi yang diperoleh INILAH.COM, pesawat latih milik PT Nusa Flying School yang diawaki tiga orang itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB dalam keadaan utuh. Pesawat, hanya mengalami patah di bagian sayapnya.


Ketika dikonfirmasi, Basarnas mengakui saat ini sedang mencari keberadaan pesawat Cessna di daerah Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Kepala SAR Jakarta Roki Asikin mengatakan, pihaknya menurunkan sebanyak 12 personel untuk pencarian tersebut.


"Pencarian di Argapura itu bukan hari ini saja. Kemarin, kita juga menyisir di sana. Saat itu, indikasinya ada bau menyengat di daerah sana, tapi pencarian kemarin itu nihil," katanya kepada INILAH.COM saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (28/11/2011).


Menurutnya, tim gabungan dari Jakarta dan Cirebon itu kembali menyisir daerah sasaran tersebut. "Hari ini, kita coba lagi mencari dan cek lagi di daerah Argapura," sebutnya.




Nasional.inilah.com
Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar