Welcome to my blog ****http://abr-ar.blogspot.com **** Corat-coret, Copas blog dan pikiran gw ****** my creation my inspiration **** thanks for viewing**** Friendship never end*****

Kamis, 03 November 2011

Pernah ga denger lagu ini?

Pertama denger lagu ini, memang agak susah dimengerti liriknya,, tapi karna suara vokalisnya yang indah, bikin saya suka sama lagu ini,,, dulu kabarnya sebelum Ayat-ayat Cinta the Movie mau tayang,, lagu ini mau dijadikan OST nya,, tapi entah kenapa, setelah diliat di OST film tersebut ga ada lagu yang judulnya ini (atau karena OST yang saya punya ga full ya??)  Dari info yang saya dapat dari om google, penyanyinya Fully adalah seorang siswi kelas I SIC (Sekolah Indonesia Cairo) dan feat sama Vagabond . lagu ini kabarnya merupakan karya dari mahasiswa Indonesia di Kairo (Al-Azhar).. sudah hampir 3 tahun atau mungkin lebih (mang taon brapa ya AAC tayang perdana?) baru saya posting tentang lirik lagu ini, dan sekalian sama mp3 nya kalo sempat di upload ... Silakan di dengar,, saya yakin semua pasti suka dengan lagu ini...:D liriknya pun sangat.. sangat... sesuatu banget :D cekidot...

Kidung Bumi – Fully feat Vagabond

Yang kelabu Hening telaga biru

Berubah menjadi ungu senja


Tak terkikis batu hitam kelam

Di atas tegak tebing yang bersahaja

Semburat warna-warni cakerawala

Adalah lukisan terindah

Rindu air pada muara

Setelah lelah berliku

Chorus

Kepada-Nya embun-embun pagi dan kabut malam hari berdoa

Memohonkan ampun bagi siapa saja dan bersimpuh lantunkan rasa

Hidup pada-Nyayang setia cahaya nan agung

Menebar picar hangati maya pada

Belai angin pada dedaunan

Ingatkan kembang untuk tetap merekahManjakan penghuni perebut karunia

patuhi titah-Nya Sang Perkasa

Rangkuli kicau jagat raya

Sampai masa tak berdegup

Tak pernah bumi ini mengadu

Walau terinjak bertapak

Namun tetap tumbuh

Gembita puja-puji semesta

Selaraskan pengakuan Pada Dia Yang Esa

Reff : Berawal dari mimpi
Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar